article-image

Sumber Gambar: Dokter Tania ingin mengajak Sobat Tania di seluruh Indonesia untuk menjadi Pelopor Kebaikan melalui Petani Super di Komunitas Dokter Tania!

Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa, Sobat Tania! Di bulan yang penuh berkah ini, pasti Sobat Tania ingin melakukan banyak kebaikan. Sobat Tania tahu nggak sih, kalau kebaikan itu ada banyak bentuknya? Oleh karena itu, Dokter Tania ingin mengajak Sobat Tania di seluruh Indonesia untuk menjadi Pelopor Kebaikan melalui Petani Super di Komunitas Dokter Tania!

Petani Super adalah petani pilihan di Komunitas Dokter Tania yang memiliki kontribusi terbesar dalam membantu sesama petani. Dengan menjadi Petani Super, Sobat Tania juga sudah berkontribusi dalam memajukan pertanian di Indonesia!

Gimana sih Cara Jadi Petani Super?

  1. Pastikan Sobat Tania sudah mengunduh dan mendaftarkan diri di Aplikasi Dokter Tania.
  2. Setelah itu, masuk ke fitur Komunitas di bagian bawah Aplikasi Dokter Tania.
  3. Selanjutnya, ini tantangannya! Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan membantu sesama petani di Komunitas Dokter Tania. Kamu bisa membantu dengan berbagi postingan (5 poin), memberikan komentar dan jawaban jika ada sesama petani yang bertanya (2 poin), dan jangan lupa berikan like (1 poin) juga ya!
  4. Spesial untuk kamu pengguna Dokter Tania Premium, dapatkan kesempatan raih poin 2X lebih banyak!
  5. Semakin banyak poin yang Sobat Tania Punya, semakin besar kesempatan untuk menjadi Petani Super!

Dapatkan Hadiah Ratusan Ribu Rupiah Untuk 5 Petani Super!

Selain membantu sesama petani dan memajukan pertanian di Indonesia, Dokter Tania juga akan memberikan apresiasi untuk 5 Petani Super Edisi Ramadan senilai total ratusan ribu rupiah! Jadi, tunggu apalagi? Yuk berikan kontribusi terbaikmu untuk pertanian Indonesia dan #JadiPeloporKebaikan di Komunitas Dokter Tania!

Ingin tingkatkan panen? Download aplikasi Dokter Tania sekarang