article-image

Sumber Gambar: Neurafarm

Bulan November, bulannya Hari Pahlawan. Yuk jadikan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk mengingat jasa para pahlawan. Psst.. Nggak cuma itu, Sobat juga bisa jadi pahlawan untuk diri sendiri dan untuk sesama. Sobat mau jadi pahlawan untuk sesama? Dokter Tania punya caranya, yaitu jadi Petani Super di Bulan November! Petani Super adalah petani yang paling banyak membantu sesama dan aktif berpartisipasi di Komunitas Dokter Tania.

Inilah Cara untuk Menjadi Petani Super!

Pastikan Sobat Tania sudah mengunduh dan mendaftarkan diri di Aplikasi Dokter Tania. Setelah itu, masuk ke fitur Komunitas di bagian bawah Aplikasi Dokter Tania. Selanjutnya, ini tantangannya! Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan membantu sesama petani di Komunitas Dokter Tania. Kamu bisa membantu dengan berbagi postingan (5 poin), memberikan komentar dan jawaban jika ada sesama petani yang bertanya (2 poin), dan jangan lupa berikan like (1 poin) juga ya! Spesial untuk kamu pengguna Dokter Tania Premium, dapatkan kesempatan raih poin 2X lebih banyak! Semakin banyak poin yang Sobat Tania Punya, semakin besar kesempatan untuk menjadi Petani Super!

Dapatkan Hadiah Total Rp500.000 untuk 5 pemenang!

Untuk 5 orang Sobat Tania Petani Super dengan poin terbanyak, Dokter Tania akan memberikan apresiasi senilai total Rp500.000 untuk 5 pemenang!

Jadi, tunggu apalagi? Jadi Petani Super di Komunitas Dokter Tania yuk!

Ingin tingkatkan panen? Download aplikasi Dokter Tania sekarang