article-image

Sumber Gambar: Neurafarm

Kompetisi video review aplikasi dr. Tania sudah berakhir. Dengan tema “Tania Sahabat Petani”, tim Neurafarm telah menerima puluhan video yang unik, kreatif, dan informatif selama 1 bulan pelaksanaannya. Terima kasih untuk semua peserta atas kerja keras dan partisipasinya.

Sayangnya, Tim Neurafarm hanya bisa memilih empat video terbaik yang berhak memperoleh hadiah. Dengan melalui beberapa pertimbangan dari juri yang didasarkan pada kreativitas, teknik pengambilan gambar dan editing, orisinalitas karya, pesan, dan engagement video, maka berikut list pemenang kompetisi kali ini. Poster_Pengumuman_Pemenang.jpg

Juara 1 – Zainul Hadi Wildan Ismail, “dr. Tania, Aplikasi Sahabat Para Petani”.

Dengan pendekatannya yang kreatif dan bercerita tentang keseharian petani dengan jenis tanaman yang beragam berhasil menarik perhatian para juri, dan mungkin, penonton yang melihat. Yang menjadikan video ini menarik salah satunya ada pada cinematography yang baik dan pesan yang berhasil tercerminkan dengan rapi dari setiap detik videonya. Congratulations!!

Juara 2 – Zhafa Putra Syah, “Aplikasi Pertanian Terbaru! (Dr Tania)”.

Bercerita tentang seorang pemuda yang mendapati tanaman sawi seorang petani terkena penyakit dan merekomendasikan dr. Tania ke petani “muda” tersebut. Opening yang kuat yang mengingatkan admin dengan Tim2One dan pesan yang to the point dan terstruktur menjadi kekuatan tersendiri di video ini. Selamat!!

Juara 3 – Aprillia Pangestika (#reviewdrtania​ #neurafarm​ Pertanian di Indonesia saat ini! Kabar Impor Beras #jokowi​ #bulog) dan Khanif Irsyad Fahmi (Review dr. Tania).

Video Aprillia berkonsep sebagai pembawa berita yang menyiarkan isu pertanian terkini terkait polemik beras dan aplikasi pertanian berbasis precision farming, sedangkan Khanif bercerita tentang permasalahan petani urban yang sering terjadi, yaitu tidak tahu bertanya kemana ketika tanamannya terserang penyakit. Selamat untuk para pemenang!

Demikian daftar pemenang lomba video review aplikasi dr. Tania dengan tema “Tania Sahabat Petani”. Terimakasih para peserta lainnya yang belum beruntung untuk memenangkan kontes video ini. Kami sangat mengapresiasi usaha dan waktunya untuk membuat video review aplikasi Dokter Tania. Tentunya, kedepannya masih akan banyak lagi kontes dan ilmu yang akan kita lakukan, jangan lupa untuk download aplikasi Dokter Tania dan follow Instagram kami di @neurafarmofficial Terima kasih dan sampai jumpa di event berikutnya.

Ingin tingkatkan panen? Download aplikasi Dokter Tania sekarang