article-image

Sumber Gambar: Neurafarm

Sobat Tania, tidak terasa kita hampir sampai di penghujung bulan Ramadan. Di bulan penuh berkah ini, Sobat Tania pasti sudah melakukan banyak kebaikan, salah satunya adalah dengan menjadi Petani Super dan #MenjadiPeloporKebaikan di Komunitas Dokter Tania!

Tau nggak sih, Sobat Tania? Dengan menjadi Petani Super, Sobat sudah berkontribusi memajukan pertanian di Indonesia dan juga sudah membantu sesama petani di Komunitas Dokter Tania. Oleh karena itu, sekarang waktunya Dokter Tania berbagi kebaikan kepada 5 Petani Super Edisi Ramadan!

Selamat untuk Para Petani Super Edisi Ramadan! mendapatkan total hadiah Rp. 500.000,-

  1. Wahyudi Purnama (Yudhee)
  2. Dian Trisna (Diantrisna)
  3. Dwi E. Ramadhan (KangLinx)
  4. Fendy Sa'is Nayogi (Fendy)
  5. Hulaimi (hulaimi)

Petani-Petani Super tersebut adalah petani teraktif di Komunitas Dokter Tania yang sudah memberikan solusi untuk permasalahan yang dialami sesama petani. Tim Dokter Tania akan segera menghubungi para pemenang Petani Super Edisi Ramadan. Walaupun bulan Ramadan sebentar lagi selesai, semangat #JadiPeloporKebaikan jangan sampai selesai ya, Sobat Tania!

Untuk Sobat Tania yang belum beruntung, jangan khawatir! Masih ada banyak kesempatan untuk menjadi Petani Super di Komunitas Dokter Tania. Pantengin terus sosial media instagram @neurafarmofficial dan dapatkan solusi mudah bertani di sini!

*Pemenang akan dihubungi lebih lanjut oleh Tim Neurafarm

Ingin tingkatkan panen? Download aplikasi Dokter Tania sekarang